Tuesday, July 17, 2012

Mindset Peternak Kroto Handal

Mindset Peternak Kroto Handal

Setelah saya renungi ada baiknya materi Proses Perkembangbiakan Semut Rang Rang saya tunda dulu. Terus terang ada kegalauan dalam hati saya. Jangan-jangan teman-teman yang berkunjung ke blog saya ini cuma ingin tahu...Bagaimana Sebenarnya Beternak Kroto itu ?...setelah membandingkan dengan blog-blog lain di luar sana,,mendapat referensi sepenggal demi sepenggal.. terus ambil kesimpulan dan langsung melakukan tindakan ingin mencoba...setidaknya melakukan uji coba / cari pengalaman dll.
Seperti tulisan saya sebelumnya, Ada sebagian teman-teman berfikir seperti ini ....."Ah... saya mau coba-coba dulu Ach...ternak barang satu toples,,kalau ada hasil akan saya tambah toples juga jumlah semutnya".
Ini dia titik awal kegagalan kita dalam beternak.... yaitu Pemikiran Coba-Coba atau bisa saya artikan Main-Main.

Dan apa yang terjadi.... Hasil atau Target awal kita juga berwujud Coba-Coba / Main Main

Sebelum di Lanjut saya mohon maaf yang sebesar besarnya...Kehadiran LASKAR KROTO adalah sebagai penyambung lidah bagi anda yang ingin MEMPEROLEH PENGHASILAN TAMBAHAN DARI BETERNAK KROTO jadi......Untuk Anda yang cuma Beternak Kroto Sebagai Hiburan Materi tidak akan sesuai. Untuk itu Mohon maaf. 

BETERNAK KROTO UNTUK MEMPEROLEH PENGHASILAN TAMBAHAN BUKAN SEKEDAR UNTUK HIBURAN

Berkenaan dengan TARGET CAPAIAN saya memberi judul postingan saya kali ini MINDSET PETERNAK KROTO HANDAL

Definisi Mindset (Pola Pikir)
Mindset adalah sekumpulan pikiran yang terjadi berkali-kali di berbagai tempat dan waktu serta diperkuat dengan keyakinan dan proyeksi sehingga menjadi kenyataan yang dapat dipastikan di setiap tempat dan waktu yang sama.
Sebagaimana anda lihat, segala sesuatu dalam hidup ini terbentuk dari mindset. Mindset terbentuk dari pikiran tertentu yang terjadi berkali-kali dan hasilnya digunakan dalam kehidupan.
PIKIRAN --> PIKIRAN --> PIKIRAN --> AKIBAT

Pikiran Melahirkan Mindset ( POLA PIKIR )

Sudah di baca Ilustrasi tentang Mindset / Pola Pikir...Ternyata pola pikir memegang peranan sangat-sangat vital pada kehidupan sehari-hari kita. Apa hubungannya dengan Beternak Semut Rang Rang Penghasil Kroto.

Jelas ada hubungannya, dan sangat mendasar ..ibaratnya mau mendirikan sebuah bangunan pondasi bangunan adalah  MINDSET itu. 

Kenapa saya menggiring anda ke situasi ini ? saya jawab TEGAS....saya ingin mempunyai teman-teman saudara-saudara yang mempunyai pekerjaan sambilan yakni beternak semut rang rang penghasil kroto...eeet...tapi bukan peternak sembarang peternak...PETERNAK KROTO YANG MEMPUNYAI MINDSET HANDAL. PUNYA TARGET KEDEPAN...MESKI AWALNYA TARGET BETERNAKNYA HANYA UNTUK MEMBAYAR ANGSURAN SEPEDA MOTOR DARI JUAL KROTONYA

Emang BISA ??? Saya bisa kenapa anda tidak.!!!!

Apa hebatnya saya....kalau saya bisa membayar angsuran kreditan sepeda motor ke PT. WOM tiap bulannya dari hasil beternak kroto. Saya yakin seperti keyakinan saya besuk matahari terbit di ufuk timur ANDA JUGA BISA. 

Ok ....kalau anda suda terprovokasi ( Provokasi menuju kebaikan dan di lakukan dengan jujur apa dosa....?? Saya tidak tahu jawabnya...Dosa atau tidak biar Tuhan yang kasih nilai ) .

Sudah...??????

Kalau sudah.....dan mungkin sebagian anda bertanya " TERUS APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN MAS ? "

Yang harus anda lakukan :

  • Mindset anda atau pola pikir anda TOLONG buat 100% berkeyakinan "SAYA PASTI BERHASIL"

  • Tulis di memori pikiran anda target awal capaian panen berapa kilogram.

  • Lakukan kegiatan beternak ini dengan ENJOY (MENCARI HIBURAN JUGA MENGHASILKAN)
 DI LANJUT NANTI MAU LAPORAN DULU SAMA TUHAN SUDAH ASHAR DI TEMPAT SAYA

 Selamat Berapa Saja

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mindset Peternak Kroto Handal

0 comments:

Post a Comment